Pamerkan Alutsita Polri pada Bhayangkara Fest, Panitia: Pengunjung Silakan Berfoto

Foto:Ist

JBNN.Net | Polda Aceh akan menggelar Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, pada 21—23 Juli 2023. Dalam festival ini akan ada pameran alat utama sistem senjata Polri atau Alutsista

Ketua Panitia penyelenggara Bhayangkara Fest 2023 Kombes Winardy, didampingi CEO Even Organizer Lingkaran Kreatif Fakhrurrazi, menyampaikan, dalam festival tersebut akan beberapa stan yang akan memamerkan pelbagai alat, sistem, hingga alutsita yang dimiliki Polri.

“Nanti akan ada pameran alusita yang dimiliki Polri, baik berupa senjata maupun mobil taktis, seperti baracuda, tambora, dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung silakan berfoto atau ber-swafoto,” kata Winardy, dalam keterangannya di Banda Aceh, Jumat, 21 Juli 2023.

Lebih lanjut Winardy menyampaikan, Bhayangkara Fest 2023 akan digelar selama tiga hari _full_ dan akan menampilkan _community exhibition_, atraksi budaya, _music performance_, _talkshow_, komunitas _talent competition_, bazar UMKM, dan pasar murah.

“Bhayangkara Fest 2023 ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara yang bertajuk ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 Bhayangkara,” ujar Winardy.

Dirreskrimsus Polda Aceh itu mengatakan, dalam meramaikan acara Bhayangkara Fest 2023, panitia akan menyuguhkan penampilan musik dan seni, serta mengundang beberapa _talent competition_ lokal. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, seperti Andra the Bagindas, Tiwi T2, dan Rycko Ria.

Oleh karena itu, Winardy mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan Bhayangkara Fest 2023 yang akan dibuka pada Jumat malam, 21 Juli 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *