Menu

Mode Gelap
 

Berita Terbaru · 21 Jul 2023 09:40 WIB ·

Illiza Sa’aduddin Djamal Kunjungi Dapil, ini Harapan PPP Abdya


 Illiza Sa’aduddin Djamal Kunjungi Dapil, ini Harapan PPP Abdya Perbesar

Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, mengunjungi Kabupaten Aceh Barat Daya(Foto:Abdul Razak)

JBNN,Net | Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, mengunjungi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Kamis 20 Juli 2023 (malam).

Kedatangan Hj. Illiza dalam rangka silaturahmi daerah pemilihan (dapil) di regional Barat Selatan Aceh, termasuk  Kabupaten Abdya 

Kehadiran Illiza ke Kabupaten Abdya merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.

sebelumnya Illiza Sa’aduddin Djamal sempat mengunjungi Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, sedangkan silaturahmi bersama Bupati Aceh Selatan pada hari kamis 20 Juli 2023, setelah itu mantan Wali Kota Banda Aceh ini bertolak ke Kabupaten Abdya.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Aceh Barat Daya, Teuku Kasman, S.Pd.i menyambut baik kedatangan anggota dewan Fraksi PPP ke Kabupaten Breuh Sigupai.

Tidak hanya hanya jajaran pengurus dan para calon legislatif , kedatangan tokoh perempuan PPP Aceh ini juga di sambut meriah oleh para senior dan sesepuh partai berlambang Ka’bah tersebut, di antaranya hadir Teungku M. Yasin Yusuf yang saat ini menjadi ketua Forum Mukim Abdya.

Selain itu mantan anggota DPRK Abdya sekaligus mantan ketua umum (mantum) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Abdya Suhardi, SH turut menghadiri dan menyambut kedatangan Illiza Sa’aduddin.

Teuku Kasman dalam sambutannya berharap Illiza akan kembali terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“sebagai pengurus partai tentu saya dan kita seluruhnya kader PPP Abdya memiliki peran penting untuk melanjutkan periodesasi Bunda Illiza yang kedua kalinya ke Senayan, karena hanya beliau saat saat ini menjadi perwakilan kader PPP Aceh di Ibu Kota” tegas Kasman.

Di hadapan Hajjah Illiza Teuku Kasman menghimbau kepada seluruh kader agar mampu bersinergi meraih perolehan kursi lebih maksimal pada pileg tahun 2024, dengan bekerja sama para Caleg mulai dari tingkat dua hingga DPR RI.

“Kalau kita tetap konsisten dalam kerjasama pada Pileg tahun depan, tidak menutup kemungkinan kita meraih tiga kursi dalam tiga dapil di Kabupaten Abdya” tegas Kasman di hadiahi tepuk tangan hadirin.

Penulis:Abdul Razak

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi kembali Terima Satu Pucuk Senjata Api Rakitan dari Masyarakat

28 November 2023 - 14:34 WIB

Penyidik Polda Aceh Serahkan Abu Laot beserta Barang Bukti ke Jaksa

28 November 2023 - 13:34 WIB

IMM Yakini Polri Netral selama Penyelenggaraan Pemilu

28 November 2023 - 11:21 WIB

Gerakan Muda Visioner: Netralitas Polri tidak Perlu Dipertanyakan Lagi

28 November 2023 - 08:22 WIB

Komisi III Yakin Komitmen Jajaran Polri Netral dalam Pemilu 2024

27 November 2023 - 18:15 WIB

Panitera Mahkamah Agung RI Sosialisasikan Pengggunaan Virtual Account untuk Modernisasi Pembayaran Biaya Perkara

27 November 2023 - 16:54 WIB

Trending di Berita Terbaru