Mellani Subarni Lantik Pj Ketua PKK Subulussalam

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Mellani Subarni melantik dan mengukuhkan Siti Nahziah sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Subulussalam, Selasa 28 Mei 2024. Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh(Foto:Dok Humas Prov Aceh)

JBNN.Net | Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, secara resmi melantik dan mengukuhkan Siti Nahziah sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK, Pembina Posyandu, dan Bunda PAUD Kota Subulussalam. Acara pelantikan ini berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Mellani menekankan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas baru yang diemban oleh Siti Nahziah. “Ini merupakan tantangan bagi pengurus PKK, Posyandu, dan Bunda PAUD di Kota Subulussalam untuk membuktikan bahwa kita mampu memberikan kontribusi nyata dalam mendukung tugas pemerintah,” ujarnya.

Mellani juga mengingatkan agar ketua yang baru dilantik dapat menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi perempuan independen untuk mendukung fungsi organisasi. Ia berharap para pengurus di tingkat kabupaten dan kota dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas di berbagai aspek seperti moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup.

“Saya berharap kepada Ibu sebagai Ketua TP PKK, Ketua Pembina Posyandu, dan Bunda PAUD Kota Subulussalam, mampu membina, membimbing, serta mengarahkan kader agar menjadi sumber energi di tingkat gampong dan semakin tangguh dalam mensejahterakan warga,” pesan Mellani.

Pelantikan ini menandai komitmen kuat dari TP PKK, Posyandu, dan Bunda PAUD untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Subulussalam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *