Dirlantas Polda Aceh beserta Personel Gelar Baksos dan Bansos

JBNN.Net | Dirlantas Polda Aceh beserta personel melaksanakan bakti sosial (Baksos) di beberapa rumah ibadah di Kota Banda Aceh, Kamis, 7 September 2023. Baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy menyampaikan, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 adalah bakti sosial.

Bacaan Lainnya

Adapun Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 sendiri jatuh pada 22 september mendatang dan akan diperingati dengan berbagai macam kegiatan sosial seperti Baksos ke rumah ibadah masjid, gereja, vihara di Aceh. Kemudian juga memberikan bantuan sosial ke rumah yatim dan panti asuhan.

Selain Baksos dan Bansos juga dilaksanakan berbagai perlombaan, seperti safety riding, olah TPTKP, KTL, Pocil, dan lomba baca puisi. Pada puncaknya nanti juga akan dilaksanakan syukuran secara sederhana di kantor Ditlantas Polda Aceh.

Di Aceh sendiri, kata Iqbal, Hari ini telah dilaksanakan baksos di beberapa rumah ibadah, yaitu di Vihara Dharma Bhakti dan Gereja Katolik Hati Kudus. Keduanya berlokasi di Kota Banda Aceh. Pada Jumat besok juga akan dilaksanakan Baksos di masjid-masjid di Aceh.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Tengah itu juga mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya adalah membersihkan tempat ibadah dan penyerahan bantuan alat kebersihan.

Hari ini juga, Kamis, 7 September 2023, telah dilaksanakan bantuan sosial berupa sembako ke panti asuhan Yayasan Penyantun Islam Aceh dan Rumah Yatim yang berlokasi di Banda Aceh.

“Baksos dan Bansos di ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68,‚ÄĚkata M Iqbal Alqudusy, dalam keterangannya, usai baksos berlangsung.

“Rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara juga akan melibatkan komunitas-komunitas lalu lintas, klub motor, ojek, Komunitas Grab, dan tentunya didukung stakeholder lain,” demikian, tutup M Iqbal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *