Menu

Mode Gelap
 

Berita Terbaru · 14 Agu 2023 18:31 WIB ·

Direktur IDE Apresiasi Pidato Ketua Kamar Tata Usaha Negara MA di acara OKK UI


 Dr. H. Yulius, S.H., M.H.Menghadiri OKK UI (Foto:Ist) Perbesar

Dr. H. Yulius, S.H., M.H.Menghadiri OKK UI (Foto:Ist)

JBNN.Net |Panitia Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) Universitas Indonesia sukses menyelenggarakan acara puncak OKK UI ,Senin 14 Agustus 2023  di Gedung Balairung Universitas Indonesia,Depok.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Salah satu tokoh nasional yaitu Dr. H. Yulius, S.H., M.H. selaku Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia. Beliau hadir sebagai pembicara penutup pada agenda tersebut.

 

Melalui podium Dr Yulius menyampaikan orasi ilmiahnya dan memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang hadir maupun panitia kegiatan agar senantiasa belajar dengan sungguh-sungguh dan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa.

 

“Semua adik-adik yang ada di gedung ini adalah generasi penerus harapan bangsa, oleh karena itu aktiflah untuk mengembangkan diri dalam setiap kesempatan” ucapnya.

 

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada adik-adik bahwa tidak lama lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi, jadi adik-adik perlu kritis dalam memilih dan mengambil andil dengan menggunakan hak pilih sebaik mungkin” sambungnya

 

Hengky Primana selaku Direktur Institute of Democracy and Education (IDE) Indonesia yang juga menghadiri kegiatan tersebut mengapresiasi atas apa yang telah disampaikan oleh Dr Yulius (Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia).

 

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi adik-adik mahasiswa bisa langsung mendapatkan wejangan langsung dari Pak Yulius” ucap hengky. “Bisa mendapatkan wejangan langsung dari pak Yulius adalah kesempatan langka yang patut disyukuri oleh adik-adik maba, karena disela-sela aktifitas beliau yang begitu padat mampu menyempatkan hadir untuk dapat memberikan nasehat bagi seluruh maba UI yang hadir”.

 

Melalui kesempatan wawancara setelah kegiatan, Hengky yg juga merupakan mahasiswa pascasarjana UI berpesan untuk seluruh mahasiswa agar tidak bersikap apatis dalam kehidupan kampus.

 

“Bagi saya kehidupan bermahasiswa adalah ladang berproses yang sangat luas, oleh karena itu adik-adik mahasiswa baru harus mampu mengoptimalkan potensi yang ada terlebih lagi berasal dari almamater yang hebat” ujar hengky.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Besok Muhaimin Iskandar Tiba di Aceh,Ini Agendanya.

4 Desember 2023 - 15:04 WIB

Kapolda Sumut Salurkan Bantuan dan Pastikan Pencarian Korban Longsor di Humbahas

4 Desember 2023 - 13:55 WIB

Nyambut Milad, KPA 013 dan PA Abdya Himbau Masyarakat Aceh Bersama Eks Kombatan  Jaga Perdamaian

4 Desember 2023 - 08:23 WIB

TRH Konsolidasi Politik Bersama Tim Pemenang dan Relawan di Banda Aceh

3 Desember 2023 - 20:13 WIB

Aceh perlu anak muda yang berani.

3 Desember 2023 - 17:41 WIB

Jerman Juara Piala Dunia U-17 Setelah Taklukkan Prancis Lewat Drama Adu penalti

3 Desember 2023 - 00:37 WIB

Trending di Berita Terbaru