SIGAP Apresiasi Langkah PDIP Aceh Gelar Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo se Aceh

JBNN.Net | Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh beri apresiasi kepada DPD PDIP Aceh atas acara konsolidasi Relawan Ganjar se-Aceh yang digelar di Hotel Permata Hati, kota Banda Aceh, Sabtu (09/09/2023).

Ketua Relawan SIGAP Sulaiman menyampaikan atas konsolidasi ini, para relawan ganjar pranowo se-Provinsi Aceh semakin menguat dan solid.

Bacaan Lainnya

“Hal ini terbukti dengan keseriusan ketua DPD PDIP Aceh Muslahudin Daud dalam merangkul para Relawan Ganjar Pranowo se Aceh serta memberikan arahan situasi nasional dan lokal hingga merumuskan langkah-langkah agenda bersama,” ungkap mantan Kombantan GAM itu.

Koordinator SIGAP Aceh 1 Jawahir juga menjelaskan dengan terlaksana kegiatan ini, para relawan Ganjar di Aceh menjadi lebih mengarah dan terukur progam kerjanya.

“Kita juga sudah terima masukan dariĀ  bung Saladin Akbar, yang saat ini menjadi Koodinator Relawan Ganjar PDIP Aceh, sehingga target kita untuk menangkan Ganjar Pranowo di Aceh terwujud, sehingga ini menjadi peluang besar kita nantinya untuk permudah agenda politik dan pembangunan di Aceh khususnya,” sebut Jawahir.

Foto:Tim SIGAP Aceh

Ia juga mengajak para relawan Ganjar Pranowo yang ada di Aceh untuk memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat dan menjelaskan alasan kuat “mengapa harus Ganjar Pranowo ? “.

“SIGAP juga terus perkuat basis wilayah kita di daerah yang saat ini sudah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota, dan telah kuat di wilayah Aceh Utara, Kabupaten Pidie, Aceh Besar, Aceh Tenggara, dan Banda Aceh,” ungkapnya.

Relawan SIGAP berharap dengan terjalinnya konsolidasi bersama DPD PDIP Aceh, para Relawan Ganjar Pranowo di Aceh mampu menuai hasil maksimal dan menang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *