Minggu Depan BKPRMI Abdya Gelar Musda Ke IV, Ini Harapan Pengurus

Pengurus BKPRMI Abdya(Foto:Dok Jbnn.net)

JBNN.Net | Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Aceh Barat Daya akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Kabupaten tersebut.

Sekretaris BKPRMI Kabupaten Abdya Teungku Marzan, SH.i., M.Ag kepada Jbnn.net menyatakan pelaksanaan musda ke empat ini bertujuan memilih pimpinan baru yang siap mengemban amanah sesuai misi organisasi, ia berharap penerus estafet kepemimpinan di Abdya mendatang dapat memperkuat kepengurusan hingga ke akar rumput dalam Desa.

Bacaan Lainnya

“Dengan terpilihnya pimpinan baru di BKPRMI ke depan kita berharap semangat baru dapat memperkuat kepengurusan di bumo breuh sigupai, mulai dari tingkat Kabupaten, dalam Kecamatan hingga ke Desa beserta lembaga yang melekat didalamnya” Ucap T. Marzan

Musyawarah umum yang melibatkan sembilan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) ini di agendakan berlangsung pada tanggal 02 Juni 2024 mendatang, sedangkan lokasi acara di lantai I Aula Masjid Agung Baitul Ghafur Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie.

Sementara itu ketua Steering Comite (SC) Mukhlis, S.H.I menyebut pihaknya telah menyusun rencana beserta persiapan dalam menyukseskan kegiatan yang akan di laksanakan tepat pada hari minggu pekan ini.

“Kami telah berkoordinasi dengan DPW BKPRMI Aceh di Banda Aceh untuk mendapatkan asistensi dan arahan, termasuk izin tempat guna memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Musda ini, ” tuturnya.

Lebih lanjut Mukhlis mengisyaratkan pihaknya membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Abdya, asalkan memenuhi syarat sesuai ketentuan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Organisasi.

“Kepada setiap pengurus kita berikan kesempatan baik kader DPD maupun unsur DPK, silahkan mendaftar asalkan memenuhi syarat langsung saja hubungi panitia” tambahnya.

Mukhlis memastikan ketua DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman telah mengkonfirmasi akan hadir dan membuka langsung Musda tersebut nantinya, oleh sebab itu Mukhlis menambah pentingnya regenerasi dalam organisasi untuk merawat tatanan dalam berbagai dinamika di periode yang keberlanjutan.

“Setiap pemimpin ada masanya, setiap masa ada pemimpinnya, begitu kutipan dari Ketua DPW BKPRMI Aceh” sambung Mukhlis

Harapan demikian bertujuan sebagai poin utama dari pelaksanaan Musda guna melahirkan pemimpin yang mampu menjalankan amanah dan membawa perubahan positif, selanjutnya pada momentum Musda ini dapat menghasilkan pemimpin baru yang mampu membawa DPD BKPRMI Abdya ke arah yang lebih baik, serta meningkatkan kontribusi organisasi dalam pengembangan remaja masjid di seluruh pelosok Abdya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *