Polisi Sebut Hasil Pemeriksaan Dokter Kematian Dua Orang Dalam Mobil Karena Keracunan

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K, M.Si.(Foto:Ist)

JBNN.Net | Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K, M.Si. mengungkap penyebab kematian Dua mayat pria dan wanita ditemukan di dalam sebuah bengkel mobil di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh karena keracunan

Fahmi menjelaskan,berdasarkan  hasil pemeriksaan dari dokter diketahui bahwa kedua nya mengalami keracunan yang di akibat karbon dioksida yang mereka hirup.

Bacaan Lainnya

“Dokter menyimpulkan penyebab kematian karena ada karbon dioksida yang di hirup saat tidur didalam mobil”,sebut fahmi kepada media Jumat 11 Agustus Usai acara  Jumat Berkah di D,Energy Caffe Aceh Besar

Karena itu  pihak kepolisian belum menentukan tindakan  langkah penyelidikan lebih lanjut,kecuali jika terdapat alat  bukti  baru terkait kematian dua orang ini.

Fahmi kembali menerangkan bahwa saat di lakukan olah  Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyidik mendapati sepasang remaja yang meninggal dunia dalam sebuah mobil dengan keadaan terkunci rapat semua sementara kunci kontak dalam keadaan on dan AC sedang hidup.sedangkan mesin mobil dalam keadaan mati

Sebelumnya  Warga menemukan  Dua mayat pria dan wanita ditemukan di dalam sebuah bengkel mobil di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Mayat tersebut ditemukan pekerja setelah membuka paksa pintu bengkel.

“Jenazah pria ZF (22) dan perempuan WMP (24) ditemukan di dalam mobil yang parkir di dalam bengkel,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama didampingi Kapolsek Bandaraya AKP Abdul Halim kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Penemuan mayat ini berawal saat seorang saksi, HM (19 tahun), mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 08.00 WIB untuk membuka pintu toko yang digunakan sebagai bengkel mobil. Setelah berulang kali berusaha memanggil dan menggedor pintu, saksi tidak mendapatkan jawaban dari dalam toko.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, tiga saksi datang kembali ke lokasi. Setelah beberapa kali memanggil dan menggedor pintu, korban ZF tetap tidak merespons. Karena curiga, ketiga saksi memutuskan untuk melihat dari lubang angin di atas pintu toko.

Saat itulah mereka melihat kedua korban sudah meninggal dunia dalam sebuah mobil Lexus RX 300 dengan nomor polisi BL 346 ZV yang berada di dalam toko.

“Setelah memastikan kondisi korban, ketiga saksi memutuskan untuk masuk ke dalam toko dengan membuka pintu. Saksi menemukan kedua korban meninggal dunia,” jelas Fadillah.

Pihak Inafis Polresta Banda Aceh tiba di TKP sekitar pukul 16.30 WIB untuk melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai pada pukul 17.50 WIB, kedua korban dievakuasi oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) dan dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *