Launching SW Syawalan, Khusus Belanja Hari Ini Diskon 15 Persen

Foto:Dok Jbnn.net

JBNN.Net | Begitu meriah suasana di lokasi SW Swalayan di saat puluhan masyarakat Kabupaten Aceh Barat menghadiri pemotongan pita atau launching perdana tempat penjualan barang-barang kebutuhan primer keluarga di Blangpidie.

SW Swalayan resmi dibuka hari ini 14 mei 2024 di jalan Blangpidie – Banda Aceh Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie Abdya, tepatnya di Depan Masjid Agung Baitul Ghafur.

Bacaan Lainnya

Pemilik SW swalayan Syahrial kepada Jbnn.net mengatakan dirinya meresmikan tempat jualan tersebut di barengi dengan doa bersama sebagai bentuk dari rasa syukur kepada Allah atas kelapangan rejeki yang telah diberikan kepadanya sehingga ia mampu membuka usaha yang menyediakan kebutuhan rumah tangga di tempat ia berdomisili.

Syahrial menambahkan selain melakukan peresmian ia juga memberikan diskon perbelanjaan khusus hari sebanyak 15% dari jumlah beli.

Foto:Dok Abdul Razak/Jbnn.net

“sebagai rasa syukur kita mengadakan kopi bareng dilanjutkan dengan doa bersama, khusus yang belanja hari ini kita berikan diskon hingga 15%” ungkapnya

Lokasi SW swalayan saat ini juga di penuhi oleh puluhan orang yang berbelanja, selain mendapatkan diskon salah seorang warga Desa seunaloh yang tidak ingin disebutkan namanya merasa senang dengan kehadiran tempat beli jajanan yang hanya dapat di tempuh dengan berjalan kaki.

“kami merasa sangat senang dengan adanya swalayan di Seunaloh, mulai hari ini desa kami bertambah ramai setiap hari, kami belanja pun sudah dekat” ucapannya

Beberapa tamu dari berbagai kalangan nampak hadir pada peresmian tersebut, diantara tampak hadir Dandim O110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona, kepala Dinas Syariat Islam Abdya Ubaidillah, S.Ag, serta beberapa jajaran dari pegawai pemerintah serta masyarakat setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *