Kapolres Aceh Barat Daya Mendukung Penuh Kemah Kebangsaan

 

Foto Jbnn.net/Abdul Razak

JBNN.Net | Kapolres Aceh Barat Daya AKBP AKBP Dhani Catra Nugraha SH, S.Ik, MH memberi dukungan kepada Forum Bersama (Forbes) Sigupai dalam rangka pelaksanaan kegiatan Kemah Kebangsaan yang akan di laksanakan di Kabupaten tersebut

Kepanitiaan Forbes Kemah Kebangsaan melalui Koordinator Lapangan Abdul Razak, ST beserta Jajarannya melakukan audiensi bersama dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Abdya tanggal 28 Juli 2023 di Blangpide.

Hasil pertemuan tersebut Kapolres Abdya selaku dewan pembina perkemahan menyetujui kegiatan di lakukan dengan melibatkan beberapa organisasi kepemudaan (OKP) serta organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Kabupaten Abdya.

“Kita mendukung penuh kegiatan Kemah kebangsaan dan kami siap membantu segala keterkaitan di lapangan terutama memenuhinya beberapa kebutuhan media sosialisasi untuk mensukseskan acara ini” Ucap Kapolres

AKBP AKBP Dhani Catra Nugraha SH, S.Ik, MH menyarankan agar Kepanitiaan Bersama tetap melakukan koordinasi dengan jajaran pemerintah agar kegiatan di maksud maksimal tanpa kendala.

“Baiknya melibatkan semua unsur dan tokoh masyarakat, kita berharap mendapatkan dukungan semua pihak dan ketertiban semua elemen menjadikan kegiatan ini tepat sasaran sesuai temanya” terangnya

Kegiatan Kemah Kebangsaan ini di agendakan berlangsung pada tanggal 12 sampai dengan 15 Agustus 2023, dalam kegiatan tersebut mencetuskan beberapa kegiatan seperti Apel Kebangsaan, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Sosialisasi Lalulintas, Bela Negara, Program Iklim, Kesehatan, Sunat Masal, Zikir Akbar dan lainnya.

Koordinator Lapangan Abdul Razak mengatakan siap bersinergi dengan beberapa Pihak termasuk Pemerintah Eksekutif, Legislatif, Yudikatif bahkan instansi non pemerintahan.

“kita terus berupaya agar semua terlibat serta memberikan dukungan penuh untuk mensukseskan kegiatan yang berbau Nasionalisme ini, karena untuk meningkatkan keutuhan kita sebagai anak Bangsa”  

1. Kemah Kebangsaan di balut dengan Kerjasama yang bersifat merangkul

2. Mengkoordinir semua kegiatan bersama elemen, melibatkan sumber Daya Manusia (SDM) dengan balutan Nusantara

3. prioritas  untuk semua unsur termasuk partai politik, komisioner dan lembaga lain.

Penulis:Abdul Razak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *