Bripda Dolly Raih Medali Emas pada MHQ PKM III Se-Asia Tenggara

Foto:Ist

JBNN.Net | Salah satu personel Polda Aceh Bripda Dolly Isma Indra berhasil meraih medali emas kategori 20 juz dalam Musabaqah Hifzhil Qur’an (MHQ) pada PKM III se-Sumatera dan Perguruan Tinggi Islam (PTI) se-Asia Tenggara yang digelar di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto mengucapkan selamat kepada Bripda Dolly Isma Indra yang telah mengharumkan nama Polda Aceh dalam ajang MHQ PKM III dan PTI di Jambi.

Joko berharap, apa yang diraih Bripda Dolly Isma Indra menjadi motivasi bagi personel Polda Aceh lainnya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang.

“Selamat kepada Bripda Dolly atas perolehan medali emasnya dalam ajang MHQ PKM III dan PTI di Jambi. Semoga prestasi tersebut jadi motivasi personel Polda Aceh lainnya,” ujar Joko, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Diketahui, kontingen UIN Ar-Raniry Banda Aceh berhasil memborong tiga medali emas dalam MHQ PKM III dan PTI di Jambi, kategori 10 juz, 20 juz dan 30 juz putra. 

Kategori 10 juz diraih Uli Satria mahasiswa Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir, sementara 20 juz diraih Dolly Isma Indra mahasiswa Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir. Kemudian, kategori 30 juz diraih Misbahul Munawarah, mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Selain medali emas, kontingen UIN Ar-Raniry juga berhasil meraih perunggu kategori 20 juz MHQ putri. Medali perunggu itu dipersembahkan Klarista Mufida Syarifandra, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *